Inilah 7 Koleksi Kendaraan Mahal Raffi Ahmad Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

On 1:22 AM with No comments


Siapa yang tidak kenal artis kondang yang satu ini. Raffi Ahmad sering menjadi host di beberapa layar tv. Bahkan juga sering membintangi beberapa iklan suatu produk. Suami dari Nagita Slavina dan ayah dari Rafathar ini memang dikenal dengan koleksi kendaraannya yang super mahal yang bikin kantong kosong. Berikut 7 koleksi kendaraan Raffi Ahmad:

Lamborghini Aventador


Image: https://www.brilio.net

Mobil Lamborghini Aventador ini merupakan hadiah pernikahan dari sahabat Raffi Ahmad yang merupakan CEO Lamborghini Indonesia. Mobil Lamborghini Aventador ini kisaran harganya dapat mencapai Rp 12,2 miliar.

Mini Cooper


Image: https://www.brilio.net

Mobil mewah selanjutnya yang di koleksi Raffi Ahmad yaitu Mini Cooper. Mobil mewah ini berada pada kisaran harga Rp 500-800 juta.

Chevrolet Camaro Bumbelbee


Image: https://www.brilio.net

Mobil mewah selanjutnya yang di koleksi Raffi Ahmad yaitu Chevrolet Camaro Bumbelbee. Mobil mewah ini berada pada kisaran harga Rp 2 hingga 5 miliar.

Hummer H3


Image: https://www.brilio.net

Mobil mewah selanjutnya yang di koleksi Raffi Ahmad yaitu Hummer H3. Mobil mewah ini berada pada kisaran harga Rp 3 miliar. Mobil Hummer H3 sendiri keluaran produksi tahun 2010.

Sedan Chrysler 300 C


Image: https://www.brilio.net

Mobil mewah selanjutnya yang di koleksi Raffi Ahmad yaitu Lamborghini. Setelah Lamborghini Aventadornya pernah mengalami kecelakaan, Raffi pun mulai memamerkan Lamborghini yang baru ini. Mobil mewah ini berada pada kisaran harga Rp 15 miliar.


Mobil mewah selanjutnya yang di koleksi Raffi Ahmad yaitu Sedan Chrysler 300 C. Bahkan pada tahun 2013 Raffi pun membeli mobil Sedan Chrysler 300 C untuk diberikan sebagai kado kepada ibu nya mama Amy.  Mobil mewah ini berada pada kisaran harga Rp 1 miliar.

Koleksi motor gede dan motor sport


Image: https://www.brilio.net

Ternyata tidak hanya mobil mewah, Raffi Ahmad pun gemar mengoleksi motor gede juga motor sport. Adapun motor mewah tersebut, diantaranya Ducati Monster 696, Ducati Streetfighter 848, Triumph Bonnevile, Ducati Diavel, Ducati Panigalle, Victory Vision Tour Can Am Spyder, dan Harley Davidson. Harganya mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Itulah sederet kendaraan mewah yang dimiliki oleh artis kondang Raffi Ahmad.

Sumber: https://www.brilio.net/selebritis/dilabeli-artis-terkaya-ini-7-koleksi-kendaraan-mahal-raffi-ahmad-170208b.html

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »