'Borok' Nagita Terbongkar, Fans Ayu Ting Ting: Semua Demi Uang

On 10:58 PM with No comments


Nagita Slavina kerap dipuji tak pernah gimmick dan selalu apa adanya. Fans mendukung Nagita dan menyindir kalau Ratu Drama yang sebenarnya adalah Ayu Ting Ting.
Namun, penggemar Ayu tak terima jika idola mereka dianggap sebagai pihak yang membuat isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad jadi semakin memanas. Mereka lantas membongkar "aib" Nagita yang dikenal polos dan dijuluki bidadari surga.
Menurut fans fanatik Ayu alias Bala-Bala Jaer, Nagita juga terlibat dalam gimmick dan pencitraan. Salah satunya dalam segmen "Pesbukers" saat ibu Rafathar itu datang dadakan ke lokasi syuting naik Lamborghini Raffi.

"Hei mobil orang dipakai-pakai, gak bilang-bilang lagi," kata Raffi terkejut. "Ini matiinnya gimana," kata Nagita panik. Saat itu, muncul tulisan kalau Nagita datang mendadak agar bisa sahur bersama Raffi. Akun haters_tandingan lantas mengunggah bukti kalau Nagita alias Gigi juga tak masalah diajak gimmick.
"Berkelas dan gak doyan gimmick.....Nb : slide pertama *MENDADAK ISTRI RAFFI NYUSUL* kenyataannya mereka datangnya barengan,,dan sempet briefing juga," kata akun tersebut. Ia sempat mengunggah video saat kru melakukan briefing dan Raffi serta Nagita alias Gigi dalam satu mobil. Ternyata sesi dadakan sahur bareng itu cuma sekedar settingan di acara TV.

Melihat hal itu, para haters langsung menyindir Gigi "matre" seperti Raffi. "Semua itu dilakukan karena uang uang dan uang," sindir netter. "Mobil apartemen dan semua yg keluarga drama pakekkk cuma numpang pake doang, beeebbbb," kata yang lainnya.
"Kok giliran orang tajir melilit (bukan melintir yess) yg nyetir malah keliatan gak banget yess," sindir pendukung Ayu. "Hahahahahaa nyonya doyan gimmick juga toh, tak kiro doyane duit tok," ujar netter. "Jadi ilfil sma gigi suka memperkeruh suasana dengan meles merasa tersakiti dan wanita paling sabar eh tapi kenyataannya suka juga nyindir2 main gimmick trus diaa kali yeee drama queen," tutur netter. (wk/ri)

BACA SUMBER

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »