On 8:21 PM with No comments


Kali ini saya akan berbagi sms penipuan yang kerap terjadi dan di alami oleh hampir setiap orang yang memiliki ponsel genggam. Memang sms penipuan memiliki banyak ragam, ada dengan cara sms undian berhadiah dan mengatasnamakan operator tertentu, ada juga yang mengatasnamakan salah satu Bank di Indonesia, namun semua itu bertujuan hanya untuk menipu saja. Namun, sering terjadi sms penipuan dan informasi mengenai itu, tetap saja masih ada yang tertipu dan termakan oleh rayuan si penipu, dengan iming - iming hadiah yang sangat besar, akhirnya mereka pun tergiur dan mau mentransfer sejumlah uang yang di minta, hasilnya malah dapat apes dan sial.



Namun ada juga yang sudah tidak bisa tertipu lagi, entah sebab pengalaman atau karena memang sudah yakin kalau itu sms penipuan. Biasanya mereka membiarkan begitu saja apapun bentuk smsnya, tapi ada juga lho yang membalas sms tersebut dengan kalimat yang bisa membuat kita tertawa. Salah satunya penipuan yang mengatasnamakan ibu Dewi ini, ia mencoba menipu korbannya kalau dia sudah mentransfer sejumlah uang, dengan berharap si korban adalah orang yang tepat untuk bisa tertipu. Namun balasan si korban malah buat si penipu kesal.



Sumber: Dok. pribadi



Nah bagaimana? Jika kamu mendapatkan sms penipuan, jangan terkecoh ya. Walaupun di imingi dengan hadiah yang jumlahnya fantastik. Bijak - bijaklah dalam menyikapi sms penipuan, jangan sampai hadiah yang tidak pasti itu membuat kita tergiur dan akhirnya tertipu. Chat di atas hanya sekedar hiburan semata, semoga bermanfaat.

Konten ini bukan karya jurnalistik dan merupakan pendapat pribadi penulis We-Media, serta tidak mewakili pandangan dari pihak UC News

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »