Inilah Chatingan Lucu Cewek Matre Diputusin Pacarnya

On 4:01 AM with No comments


Biasanya orang sering mengartikan kata matre sebagai seseorang yang menilai orang lain hanya dari harta kekayaan dan barang mewah yang dimilikinya. Nah, jika kita melihat diantara cewek dan cewok, maka ceweklah yang biasanya lebih identik dengan kata matre tersebut.

Setiap orang pasti menginginkan pacar atau pasangan yang nggak matre. Karena orang yang matre biasanya akan lebih cinta dengan hartanya bukan pacarnya. Biasanya sebelum menilai seseorang itu matre atau tidak setiap orang pasti mempunyai​ caranya masing-masing.

Seperti chatingan lucu cewek matre yang diputusin pacarnya dibawah ini. Dimana si cowok mengetes pacarnya yang matre dengan cara mengatakan perusahaannya yang dimilikinya bangkrut. Penasaran seperti apa tanggapan si cewek tersebut setelah mengetahui hal tersebut. Silahkan kalian simak baik-baik chatnya berikut ini.



Image: Meme & Rage Comic Indonesia

Itulah dia chatingan lucu cewek matre yang diputusin pacarnya. Ternyata setelah​ mengetahui kalau cowoknya akan bangkrut, si cewek matre tersebut berniat mutusin pacarnya dengan alasan kalau dia mau dijodohin oleh ayahnya. Namun, saat si cowok bilang kalau dia masih memiliki perusahaan lain yang lebih maju, disitulah si cewek terbukti bahwa di memang matrealis.

Nah, dari chatingan diatas dapat kita ambil pelajaran bahwa sesungguhnya matre itu tidak baik. Bukan hanya karena merugikan orang lain saja, tetapi matre juga bisa membuat orang lain menjauhi kita dan membuat orang yang awalnya mencintai kita malah jadi mutusin kita karena sifat matre tersebut.

Konten ini bukan karya jurnalistik dan merupakan pendapat pribadi penulis We-Media, serta tidak mewakili pandangan dari pihak UC News

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »