Aurel-Azriel Pamer Foto Buka Puasa Bareng Ashanty dan Pacar, Krisdayanti Curhat Baper?

On 7:48 PM with No comments



 Krisdayanti kembali mengungkap kebersamaan dengan putrinya, Aurel Hermansyah. Ia mengunggah foto selfie bareng Aurel dan mengucapkan selamat berpuasa.

"Tetap tersenyum ketika terluka, tetap memaafkan ketika kecewa. Janji Tuhan itu nyata dan akan indah pada waktunya nak," kata Krisdayanti. "Selamat beribadah puasa,day 11 @aurelie.hermansyah."

Caption tersebut cukup menyentuh hati netter. Banyak yang menebak kalau KD sedih lantaran Aurel dan Azriel tak mengunggah foto pertemuan mereka baru-baru ini.
Aurel dan Azriel memang jarang mengunggah foto terbaru dengan KD. Mereka justru memamerkan kebersamaan bersama pacar dan keluarga di momen buka puasa. Tampak Anang HermansyahAshanty, Aurel, Bani, Azriel, Nia, Arsy dan Arsya kompakan di foto tersebut. Melihat foto itu, netter menyindir Aurel dan Azriel.

"Caption ny dalam y.. spesifik buat aurel.. lg "crowded" ky ny," kata netizen. "Lagi marahan yaah @krisdayantilemos @ashanty_ash," tebak yang lainnya.

"Terlihat betul anak" mba KD dari anang masih sakit masih terluka buktinya di IG loly sama ziel ga ada postingan saat ketemuan mereka kemarin," seru netter. "Foto brg mimi ga ad di post, ksian mimi nya, padahal baru ketemu," kata yang lainnya.

Sementara itu, para fans sepakat membela Aurel dan Azriel. "Kan mreka ga seruma sama miminya. miminya serumah sama kluarga barunya," bela netter lainnya. "Pd ribet aja heran.. Mungkin mereka punya cara sendiri untuk membuat mimi nya bahagia.. yg org lain tdk th.....kpn mrk bs hidup tenang.. Hubgn mereka baik2 kok," seru netizen. (wk/ri)
BACA SUMBER

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »