Astaga ! Dikasih Miras dan di Perk*sa, Siti Ilhamniyah Yang Masih Pelajar di Temukan Tewas Setengah Bug*l

On 5:57 AM with No comments

Astaga ! Dikasih Miras dan di Perk*sa, Siti Ilhamniyah Yang Masih Pelajar di Temukan Tewas Setengah Bug*l

Sungguh sangat tragis tewas nya seorang siswi pelajar yang bernama Siti Ilhamniyah (17) ini,pasal nya,sebelum tewas,siswi ini diajak jalan-jalan,di kasih miras terus di perk*sa secara bergantian oleh palaku.
Pelaku pembunuhan tewas nya korban diketahui dua orang pelaku,yakni Muhamad Udin (31) warga Lombok barat dan Aris (25) warga lumajang.
Kedua pelaku pembunuhan dan pemerk*saan itu sudah di tangkap oleh aparat kepolisian lumajang (6/9) setelah mayat korban Siti Ilhamniyah di temukan separo bug*l disalah satu gedung di Probolinggo.
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Mobri Carlo “Mereka ini kabur setelah melihat korban tewas dan bersembunyi di Lumajang.Keduanya kami ketahui setelah ada keterangan bahwa Muhamad udin yang menjemput korban di rumahnya di Bondowoso pada Minggu (4/9) lalu,” jelas Mobri kepada awak media”,ucap nya.
ilustrasi | gambar : liputan6.com
ilustrasi | gambar : liputan6.com
ilustrasi | gambar : liputan6.com
Ditambahkan Lagi,“Malam kejadian korban dipaksa minum miras kemudian diajak jalan oleh kedua pelaku.Begitu menemukan lokasi di gudang kosong Muhamad mengajak korban bersetubuh.Korban menolak dan melawan.Akhirnya dipukul bagian belakang kepala hingga korban pingsan. Saat pingsan korban diperkosa bergiliran oleh kedua pelaku,”ucap nya lagi.
Atas perbuatan kejam,para pelaku kemungkinan akan kena pasal berlapis atas tindakan pembunuhan dan pemerk*saan.(sh/kz)

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »